Rabu, 17 April 2013

Bertema "KAMU"

Ini tentang kamu yang masih pagi maka ku ucapkan selamat pagi untukmu, nikmati hari ini bersamaku tanpa kau ketahui, tenag aku hanya ingin memperhatikanmu dari balik aktivitasku yang semakin membekukanku dan kaulah pencairnya, walaupun susah payah harus ku buru wajahmu terlebih dahulu setelah makan atau waktu matahari sudah mulai tenggelam. Sangat kebetulan jika aku menjumpaimu di jalan, rasanya aku akan mematung di jalan itu dan menuggu motor atau mobil yang lewat dan bruaakk..baru aku sadar, tukang hipnotis kelas kakap.

Aku kirim kisah ini padamu, lewat malam-malam yang tak pernah habis di perjual belikan di warung-warung kopi, malam hanya bisa habis oleh mentari yang seperti matamu, ya sama sepertiku yang telah habis di telan matamu itu.

besok pukul senja ku cari dirimu sampai ketemu dan kunikmati wajahmu di bawah keemasan senja yang sedang cemburu, tak peduli yang pasti kamu akan ku jadikan senja pada setiap soreku, setuju atau tidak itu terserah aku, aku tak peduli sebab aku hanya menaggalkanmu pada lagit-lagit sore sebagai pengganti senja yang telah kusam dan sudah terasa buruk dimataku sebab ku jumpai kamu yang begitu Allah.

Sudah cukup itu saja, sepertinya aku akan segera gila jika ku teruskan sajak-sajak kacau ini sebab tak mampu kujumpai kejujuran yang nyata dari artiku yang sudah menemukanmu, aku sepakat jika kamu menjadi senja, cukup itu saja, senja itu kuning keemasan tapi kamu tidak, kamu adalah senjaku yang bisa berubah warna sesukaku.

Ini serius tentang kamu, benar-benar buat kamu.
Malam ini bertemakan kamu, tentang kamu dan siapa kamu, bolehkah sedikit aku belajar untuk mengenalmu supaya perasaanku lebih jujur dan hatiku lebih masuk akal.

Toriq Fahmi
Surabaya.021813


Tidak ada komentar:

Posting Komentar