Senin, 16 Januari 2012

WAKTU HANTU

Sukmamu seperti waktu
Hasratku seperti hantu
Kita bertemu dipersimpangan waktu hantu
Berdansa pada malam bisu

Aku tak mengerti..
Kaupun tak menyadari…
Dunia berwujud surgawi
Menari disela sanubari sepi

Terengah…mendesah………
Aku melengguh panjang…………………….


Oooooooohhhhhhh…………
Mengerang memecah sunyi

Seperti kucing aku menyusu
Bagai anjing aku mengendus
Aku menjelma kuda liar takterkendali

Bilik ini tempat aku beradu
Diatas sajadah lusuh
Meminta membuat semua cemburu
Saling rebut  hingga ricuh




Kasihku untukmu…
Memutar waktu agar takberhantu

Fahmi
Surabaya,011612
6:30 PM

1 komentar:

  1. sesekali merayu
    merayap ke hulu
    dari sekian pengadu
    inilah kutipanku

    "Graffiti dekorasi
    Di bawah langit debu
    Gelombang ketegangan konstan
    Di atas kepercayaan yang rusak
    Aku belajar tidak pernah benar

    Pelajaran yang kau mengajariku
    Membuatku beranjak ke hulu
    Dan sekarang aku menemukan
    Diriku bukan dengan pertanyaan"

    BalasHapus